Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Naver Terbaru di Aplikasi Naver

Naver merupakan sebuah portal web yang populer di korea selatan, meski jangkauanya untuk saat ini telah menjadi bingkisan khas untuk para fans kekoreaan diseluruh dunia, termasuk indonesia. ketika admin mencoba melihat halaman Google Trends untuk menganalisis keword yang memiliki volume tinggi dalam mesin pencarian, beberapa yang terkait dengan kekoreaan berada dalam volume yang menjanjikan. tak heran jika halaman web yang ada diindonesia yang membawa topik dalam hal kekoreaan semakin bertaburan. Mungkin jika di susun menjadi sebuah portal web, sudah memenuhi dalam aspek kelengkapan. bisa menjadi portal web naver versi indonesia.

cara-membuat-akun-naver-di-smartphone-aplikasi-android-naver

Portal web Naver.com memiliki banyak layanan yang beragam, dari naver blog, naver webtoon (komik web), naver email, naver webmaster, dan yang lainya. penggunaan untuk seorang blogger yang mengerti dalam hal bahasa korea, naver.com memiliki layanan yang bisa dikatakan terbungkus dalam satu paket. untuk penggunaan akun naver untuk para blogger diindonesia yang mengusung tema kekorean mungkin menjadi sumber bahan ngeblognya, namun untuk yang bukan seorang blogger untuk apa ya....? bahasa full hangul, dari navigasi, halaman web, bahkan semuanya. kalau gak ngerti bahasa korea kayak admin rinkulinks, bukanya malah jadi sakit kepala. menurut admin rinkulinks, penggunaan akun naver yang mungkin kecenderungan digunakan oleh para fans kekoreaan lebih mengacu pada segala hal yang berkaitan tentang hiburan. jika admin rinkulinks lebih kepada halaman-halaman web yang menyuguhkan banyaknya informasi dari para bloggernya, sebagai referensi ide gitu.

Sebagaimana letak geografisnya, portal naver tentu memiliki ketentuan privasi dalam penggunaanya. hal ini yang sering terjadi ketika orang indonesia akan membuat akun naver.com, kegagalan seperti "Sign up is limited temporarily" atau yang baru-baru ini "your account is suspended becouse the account was joined from abuse-suspicious location or in an abnormal process" sebuah pesan-pesan yang bertanda  kegagalan dalam membuat akun naver.

kegagalan-dalam-membuat-akun-naver

Penggunaan VPN menjadi pilihan bijak tentunya jika mendapati hal-hal seperti yang disebutkan, ketika mengalami kegagalan dalam langkah membuat akun naver. sebagai referensi untuk beberapa vpn, anda dapat membaca sedikit artikel tentang "Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk Android dan PC" sebagai salah satu solusi. namun perlu diketahui bahwa, penggunaan vpn juga dapat membuat anda tidak dapat mengakses naver.com dikala anda menggunakan ip dari server yang sama yang pernah mengalami penolakan. untuk itu penggunaan vpn yang memiliki sumber daya server terbanyak bisa lebih menguntungkan.

Membuat akun naver mungkin bisa dikatakan untung-untungan, karena admin rinkulinks sendiri membuat akun naver untuk pertama gagal seperti yang tertera pada gambar diatas, kemudian membuat lagi dengan aplikasi naver berhasil. padahal awalnya admin berkesimpulan bahwa, kegagalan membuat akun naver itu disebabkan beberapa hal berikut.

1. Letak geografis : yang disebut dengan blokir geografis (geo-blocking) dan VPN menjadi alat yang tepat untuk mengakalinya.
2. Kuota untuk pengguna akun internasional : Jumlah yang terbatas, yang menyebabkan akun yang dibuat diakhir tahun telah berlebihan.
3. Penggunaan nomor Hp : Nomor Hp sudah pernah digunakan untuk membuat akun naver. pesan kegagalan "mobile verification is not supported in suspicious network".

Berikut ini cara yang admin gunakan untuk Membuat Akun Naver, membuatnya langsung melalui aplikasi naver.
1. Klik Log In "로그인".
2. Pada halaman log in pilih Sign Up.
3. Pada halaman Syarat pengguna (terms of service) Ceklis sesuai yang diinginkan.
4. Pada Form data diri masukkan data-data yang sesuai.
5. Klik Sign Up

Berikut ini dokumentasi video yang berkaitan dengan membuat akun naver semoga dapat memberi penjelasan.



Dalam membuat akun naver, seperti yang telah disebutkan dalam artikel berjudul "Cara Membuat Akun Naver Terbaru di App Naver", dapat dibuat melalui web portal naver.com (www.naver.com), meski tampilan dan penjelasan akan sedikit berbeda, mengingat apa yang telah admin rinkulinks lakukan merupakan tampilan mobile yang di akses secara langsung di aplikasi naver.com. Untuk itu tampilan yang akan disuguhkan dalam web portal naver.com yang diakses melalui pc akan berversi dekstop. untuk yang ingin mendownload aplikasi naver, dapat anda temukan di play store, atau pada link dibawah ini.

Temukan di Google Play


Cara Terbaru terkait "Membuat akun Naver yang terverifikasi" bisa anda coba di blog terbaru kami imokepo.com. cara yang pada tutorial berdurasi hanya 5 menit yang dalam artikel "Cara Membuat akun Naver yang terverifikasi (Terbaru 2022)" ini dibuat pada tanggal 27 Januari 2022. simak lebih lengkapnya ya.



Semoga Membantu, dan Terima Kasih.

4 komentar untuk "Cara Membuat Akun Naver Terbaru di Aplikasi Naver"

  1. Hai Kak! Makasih udah kasih tau cara buat sign up naver... Aku udah pake vpn.. . Tapi masalahnya ketika aku mau sign up muncul tulisan "the country code of the phone number doest not match the country information of your IP" tolong kak bantu saya:"(( apa masih ada kekurangan dalam langkah saya?

    BalasHapus
  2. Maff min saya buat akun naver susah banget di bagian username ... Gagal gagal terus .. Gimana y min caranya ..

    Terimakasih..

    BalasHapus
  3. Sangat membantu. Terima kasih min 8-)

    BalasHapus
  4. Saya berkali-kali gagal masuk naver series,, bagaimana?

    BalasHapus